Franchise Minuman Murah Yang Sedang Booming

Franchise minuman murah. Bisnis franchise minuman memang menjadi daya tarik karena jangkauan pasarnya luas, produknya mudah dibuat, bahan dan peralatan yang sederhana, perizinannya pun sangatlah mudah. Kamu juga tidak perlu pusing memikirkan konsep usaha, cukup menyiapkan tempat saja.

Bagaimana dengan modalnya? Jangan khawatir, saat ini, banyak pemilik waralaba yang menawarkan paket kemitraan yang sangat murah. Dengan modal sekitar Rp2 juta-an saja kamu sudah bisa menjadi pebisnis franchise minuman murah.

5 Merk Franchise Minuman Termurah dengan Profit Selangit

 

1. Cappuccino Cincau Tempo Doeloe 

Franchise Minuman Murah

Cappuccino cincau sukses menjadi minuman yang sangat hits. Salah satu franchise cappuccino cincau yang terkenal laku yaitu Cappuccino Cincau Tempo Doeloe. Di mana pun, gerainya selalu ramai pembeli. Banyak kelebihan yang dimiliki bisnis franchise cappuccino cincau ini.

Harga paketnya sangat murah sekitar Rp2 juta–Rp5 jutaan saja, bahan bakunya sudah mengantongi izin Dinkes, proses pembuatannya juga mudah dan cepat. Tanpa kewajiban membayar royalti, keuntungan 100% menjadi milik kamu. Dengan harga jual Rp10.000 per cup, omzet yang akan didapat yaitu Rp15 juta/bulan.

Biaya yang perlu dikeluarkan terdiri dari biaya produksi sebesar Rp3.200/cup (Rp4,8 juta per bulan) dan biaya operasional sebesar Rp2 juta per bulan. Jadi, keuntungan bersih yang akan didapat yaitu Rp8,2 juta per bulan.

2. Pee Bee 

Franchise Minuman Murah

Salah satu cara agar bisnis selaluvramai pembeli yaitu dengan menyajikan pilihan rasa yang beragam sehingga menjangkau lebih banyak konsumen. Contohnya yaitu Pee Bee, franchise minuman murah kekinian yang praktis dan punya banyak peminat. Bahan baku minuman ini berupa bubuk minuman yang sangat aman karena dibuat dari bahan alami tanpa pemanis buatan.

Dengan pilihan rasa yang bervariasi kamu tak perlu khawatir kekurangan pembeli. Paket kemitraan yang ditawarkan terdiri dari 3 jenis, yaitu Paket A (Rp3 juta), Paket B (Rp5 juta), dan Paket C (Rp8 juta). Perbedaan ketiga paket tersebut terletak pada jumlah bahan baku dan kemasan serta jenis booth yang disediakan.

3. Nyoklat Kress

Franchise Minuman Murah

Minuman nyoklat kress dengan aneka rasa dan topping serta variasi crispy di di dalamnya pasti memberikan sensasi yang berbeda dan nikmat. Inilah yang menjadi kapasitas franchise minuman murah Nyoklat Kress. Kapasitas lain Nyoklat Kress yaitu bahan bakunya diproses dengan cara yang memenuhi standar Depkes. Untuk mencoba rasanya, Nyoklat Kress menyediakan paket sampel seharga Rp100.000 yang berisi bahan baku minuman.

Harga paket Nyoklat Kress juga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp2,9 juta, kamu sudah bisa memulai usaha ini. Jika kamu punya modal lebih, kamu bisa membeli paket meja lipat (Rp4,9 juta) atau paket booth besar (Rp6,7 juta).

4. Bubble Boom

Minuman bubble boom disukai berbagai kalangan usia dan selalu laku sepanjang waktu. Jika kamu tertarik untuk mencoba usaha ini, cobalah untuk bermitra dengan Bubble Boom. Untuk mulai menjalankan usaha ini, kamu cukup mengeluarkan modal sebesar Rp3,9 juta guna membeli Paket Boom, Rp7,9 juga untuk Paket Superboom, atau Rp10,5 juta untuk Paket Superboom Permium.

Sekarang, mari menghitung potensi labanya. Keuntungan dari setiap cup yaitu Rp6.800. Jika kamu berhasil menjual 50 cup per hari, total laba kotornya yaitu Rp10,2 juta. Anggaplah biaya operasional sebesar Rp2 juta sehingga keuntungan bersih yang kamu dapat yaitu Rp8,2 juta/bulan.

5. Teh Poci

Meskipun bisnis minuman kini dibanjiri produk minuman hits, ternyata minuman tradisional berupa teh tetap memiliki tempat tersendiri di hati penggemar. Franchise minuman Teh Poci ialah salah satu buktinya. Sejak dahulu, teh adalah minuman yang sangat disukai orang Indonesia. Penikmatnya pun tak terbatas usia.

Teh Poci juga merupakan brand yang sudah sangat terkenal dengan cita rasa teh yang nikmat. Harga jual yang murah juga membuat minuman ini makin digemari banyak orang. Bisnis waralaba Teh Poci juga tidak akan menguras dompet kamu.

Hanya dengan modal sekitar Rp5 juta rupiah, kamu sudah mendapat paket lengkap berupa booth dan perlengkapan, seperti meja counter, cup, cooler box, kontainer es teh, termos, teko listrik, dan mesin seal. Potensi keuntungan yang didapat juga cukup menggiurkan.

Beragamnya jenis produk dan harga paket franchise minuman sangat memudahkan kamu dalam menentukan pilihan. Kamu bisa memilih berdasarkan minat, keahlian, dan modal yang dimiliki. Kemudahan sistem waralaba juga sangat cocok untuk para pemula. Jadi, mana franchise minuman pilihan kamu?

Avatar

ayu

Saya adalah seorang kontributor berpengalaman di tukangreview.com yang selalu terinspirasi oleh dinamika teknologi, terutama dalam bidang IT. Saya adalah seorang pencinta ilmu yang tidak pernah berhenti belajar, dan dengan gembira saya berbagi wawasan seputar dunia bisnis dan saran terkini kepada pembaca setia kami. Ayo, mari bersama-sama menjelajahi dunia yang terus berkembang ini dengan rasa ingin tahu yang tinggi dan semangat yang tulus