Produk Kecantikan dari Beras yang Beragam

Perempuan sangat identic dengan yang namanya produk kecantikan atau make up. Tujuannya tak lain adalah untuk membuat wajah mereka menjadi lebih hidup atau lebih cantik. Mereka juga menggunakannya sebagai perawatan wajah atau skincare yang membuat wajah mereka akan terlihat lebih sehat. Alat produk kecantikan jaman sekarang banyak menggunakan bahan-bahan alami, contohnya beras. Memang ada produk kecantikan dari beras? Tentu saja ada

Produk kecantikan sangat melonjak permintaanya pada zaman ini. Banyaknya kaum wanita yang sadar akan pentingnya menjaga Kesehatan wajah atau hanya ingin sekedar mempercatik wajah menjadi factor utama. Kebanyakan wanita ingin wajah mereka menjadi seperti standar kecantikan di daerah mereka masing-masing. Entah itu melalui perawatan wajah, ataupun hanya menggunakan make up.

Namun mereka juga tak ingin menggunakan produk abal-abal. Kebanyakan dari mereka menginginkan wajah mereka dirawat menggunakan bahan alami. Nah artikel ini akan membahas beberapa prduk kecantikan yang berasal dari bahan alami, beras.

Manfaat Beras Untuk Wajah

Beras memiliki kandungan antioksidan yang bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah tidak akan terlihat kusam. Beras juga merupakan bahan alami yang mampu menjadikan kulit wajah menjadi lebih cerah dan lembab serta menjadikannya terlihat lebih sehat dan terawat. Bahan pembuat pangan nasi ini juga dapat melebutkan kulit wajah serta mencegah penuaan dini pada wajah. Beras juga mengandung vitamin B dan mineral seperti magnesium, potassium, dan phosphorus.

Produk Kencantikan dari Beras

1. Sheet Mask

Masker wajah jenis ini sering digunakan oleh para kaum wanita di zaman ini. Selain pemakaiannya yang praktis, masker ini juga memiliki harga yang lumayan terjangkau. Manfaat sheet mask dari beras adalah dapat meredakan kulit yang terbakar akibat panas matahari, menjadikan kulit terasa lebih fresh atau dingin.

2. Spa Mask / Cream Mask

Jika sheet mask penggunaannya hanya harus ditempelkan ke wajah, maka cream mask harus kalian aplikasikan kepada wajah secara mandiri. Dengan cara mengambil cream mask sesuai kebutuhan kemudian meratakannya di wajah kalian. Namun cream mask dari ekstrak beras juga memiliki manfaat untuk mencerahkan dan melembabkan wajah.

Kalian sebenarnya juga bisa membuat produk kecantikan kalian sendiri dari beras, atau tepung beras loh! Baca Juga: olahan makanan dari tepung beras

3. Toner

Manfaat toner dari beras ini adalah untuk moisturizing atau mlembabkan kulit. Cocok banget untuk kalian yang memliki kulit kering. Toner ini juga bisa membuat kulit kalian terlihat lebih cerah tentunya. Karena menggunakan ekstrak beras di dalamnya. Sudah lembeb juga cerah!

4. Facial Foam

Atau nama lainnya adalah sabun pencuci wajah. Sesuai dengan namanya, facial foam merupakan pemberih wajahyang mengandalkan busa untuk membersihkan wajah. Jenis produk kecantikan ini juga banyak digemari karena pemakaiannya yang praktis. Juga karena tentunya semua orang mencuci wajah mereka bukan? Jadi merka mencari produk yang bagus dan berkualitas untuk membersihkan wajah mereka. Facial foam dari beras bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah kalian akan terlihat lebih cerah.

Nah itu tadi adalah beberapa produk kecantikan yang memiliki kandungan berars didalamnya beserta manfaatnya. Jadi bagaimana? Apakah kalian akan memilih produk kecantikan yang memiliki kandungan bahan alami yaitu beras? Atau mungkin kalian akan tetap menggunakan produk kecantikan yang keseluruhannya dibuat dari bahan kimia? Semoga artikel ini membantu kalian yang ingin merawat kulit wajah ya, sobat.

Avatar

vivi

Saya adalah seorang penulis terkemuka di tukangreview.com yang tak pernah berhenti terpesona oleh perkembangan teknologi, terutama dalam bidang IT. Saya adalah pencinta ilmu yang selalu haus akan pengetahuan, dan dengan senang hati berbagi wawasan seputar dunia bisnis dan tips terbaru kepada pembaca setia kami. Mari kita bersama-sama menjelajahi dunia yang terus berubah ini dengan semangat dan semakin banyak pengetahuan