Membuat Puding Daun Bawang Makanan Khas Musim Dingin

membuat puding daun bawang

Membuat puding daun bawang yang merupakan makanan yang cocok dimakan pada musim dingin dan cara menanam daun bawang juga terbilang cukup mudah.

Daun bawang merupakan sayuran yang sering digunakan pada sayur sop dan masih banyak makanan lainnya. Kali ini saya akan memberikan cara bagaimana cara membuat puding daun bawang.

Berikut ini ulasan lengkapnya.

Apa itu Puding Daun Bawang?

Puding daun bawang adalah puding suet yang gurih dan ada dua cara pembuatannya. Cara pertama membungkus daun bawang di dalam casing suet pastry agar terlepas saat Anda memotong puding.

Cara kedua mencampurkan daun bawang ke dalam pastry. Untuk memasak kedua versi, Anda perlu mengukus puding dalam mangkuk hingga siap.

Seperti banyak resep lokal, ada variasi lain yang termasuk menambahkan keju atau bacon ke dalam puding dengan daun bawang untuk menambah rasa yang berbeda.

Apa pun varian yang Anda pilih, bahan umumnya adalah suet pastry dan daun bawang.

Saya memilih untuk membuat varian pertama, membuat kue suet untuk menutupi daun bawang.

Sudah sepantasnya puding daun bawang merupakan resep dari Inggris Timur Laut.

Daun bawang sering ditanam berdasarkan jatah dan hadiah untuk daun bawang terbaik sering kali merupakan penghargaan yang didambakan di pameran desa.

Penanaman daun bawang bisa menjadi bisnis yang sangat serius dengan rahasia untuk daun bawang yang diturunkan dari generasi ke generasi. Persaingan sangat ketat.

Ada cerita tentang daun bawang yang dihancurkan dan orang-orang yang tidur sesuai jatahnya untuk menjaga daun bawang mereka yang berharga dari bahaya.

Puding kukus adalah cara yang pas untuk menyajikan daun bawang, memberi mereka tempat terhormat di atas meja. Makanan puding daun bawang juga dikenal sebagai puding daun bawang Geordie atau puding daun bawang Northumberland.

Puding Daun Bawang Pada Masa Perang

Tidak mengherankan jika hidangan ini juga populer selama Perang Dunia Kedua. Selama waktu pengisian makanan akan membuat makanan terbatas semakin meluas.

Kebanyakan orang menanam buah dan sayuran mereka sendiri untuk membantu menambah ransum mereka. Daun bawang adalah sayuran yang mudah tumbuh.

Baik dalam banyak resep berbeda mereka pada musim September hingga Mei. Puding daun bawang adalah makanan yang sempurna untuk memasak masa perang terutama di musim dingin ketika tidak banyak sayuran di musimnya.

Cara Membuat Puding Daun Bawang

Untuk membuat puding daun bawang terlebih dahulu membuat suet pastry Campur tepung dan suet dengan mustard dan merica. Ini akan membuat pastry sedikit pedas untuk melengkapi daun bawang.

Saat pastry sudah tepat, konsistensi, luncurkan. Olesi mangkuk puding dan gunakan pastry untuk melapisinya. Ingatlah untuk menyisihkan cukup banyak kue untuk digunakan sebagai bagian atas puding.

Potong daun bawang dan masukkan ke dalam mentega cair. Tambahkan sedikit garam dan merica sebagai bumbu. Masukkan daun bawang ke dalam mangkuk di dalam kue. Taburi puding dengan sisa kue.

Untuk memasak puding, kukus. Tutupi bagian atas pastry dengan kertas minyak. Tambahkan kertas timah di atasnya dan ikat dengan tali. Ini akan mencegah bagian atas menjadi basah dan lembab.

Masukkan baskom puding ke dalam mangkuk berisi air dan didihkan. Kukus puding selama beberapa jam, pastikan Anda memperhatikan ketinggian air.
Jika sudah siap, keluarkan puding ke piring.

Ini akan menjaga bentuk dan baunya tetap enak. Saat Anda memotong puding, daun bawang akan berjatuhan, warna hijaunya yang lembut sangat kontras dengan pastry. Jika Anda tidak mengharapkannya, itu adalah kejutan.

Mengukus Puding Daun Bawang Dengan Kain

Selain mengukus puding di baskom puding, Anda juga bisa mengukus puding daun bawang dengan kain atau clootie. Secara tradisional, seluruh makanan akan dimasak dengan air yang sama.

Daging dan sayuran lainnya akan mendidih dalam kantong tali di atas kompor. Untuk mengukus puding daun bawang dengan kain, taruh daun bawang di atas kue yang sudah digulung.

Jepit ujung-ujungnya bersama-sama untuk memastikan daun bawang tertutup rapat. Bungkus puding dengan kain basah yang sudah ditaburi tepung.

Masukkan kain ke dalam panci berisi air mendidih dan didihkan selama sekitar dua hingga tiga jam.

Bisakah Saya Memasak Puding Daun Bawang di Microwave?

Ya, Anda bisa memasak puding daun bawang di microwave alih-alih mengukusnya.

Masukkan puding daun bawang ke dalam baskom puding berminyak dan masak selama enam hingga tujuh menit di dalam microwave. Biarkan selama sekitar satu menit sebelum turun ke piring.

Apa Yang Harus Saya Sajikan Dengan Puding Daun Bawang

Puding daun bawang adalah hidangan yang mengenyangkan dan memuaskan dan disajikan dengan saus putih adalah pendamping ideal untuk Sunday roast.

Itu membuatnya terlihat seperti Anda telah melakukan upaya ekstra untuk mengesankan. Puding daun bawang juga cocok dengan daging cincang, rebusan atau hanya saus.

Puding daun bawang harus lebih dikenal, ini adalah cara yang bagus untuk menyajikan sayuran.

BAHAN

  • 230 g 8 ons tepung terigu sendiri
  • 120 g 4 oz suet
  • 1 sdm mustard
  • garam dan merica untuk membumbui
    air
  • 500 g daun bawang 18 oz
  • 100 g mentega

INSTRUKSI

  1. Olesi baskom puding
  2. Campur tepung, suet dan mustard.
  3. Bumbui dengan garam dan merica.
  4. Tambahkan air sedikit demi sedikit, aduk hingga adonan terbentuk.
  5. Giling adonan dan gunakan untuk melapisi baskom puding, sisakan secukupnya untuk membentuk penutup.
  6. Potong daun bawang menjadi potongan-potongan kecil.
  7. Lelehkan mentega dan masukkan daun bawang ke dalamnya.
  8. Tambahkan daun bawang ke dalam baskom puding dan tutupi dengan sisa adonan.
  9. Tutupi baskom puding dengan kertas minyak dan kertas perak, ikat dengan tali.
  10. Tempatkan baskom ke dalam mangkuk berisi air dan didihkan.
  11. Masak selama dua jam, tambahkan air dari waktu ke waktu.
  12. Keluarkan di atas piring.